Recents in Beach

header ads

Situasi Di Mana Istri Sangat Bergairah!

Mungkin banyak suami sering mendengar para istri mengatakan, “Saya lagi enggak mood”. Jika benar demikian Anda tidak sendirian. Banyak para suami yang mengeluh, pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan intim sesering yang mereka inginkan.

Agar lain kali Anda tidak kecewa oleh penolakan istri, berikut rahasia situasi di mana istri sedang sangat bergairah ingin melakukan hubungan intim.

1. Sesudah bertengkar
Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata betul. Percekcokan antara Anda dan pasangan cenderung membuat tekanan darah Anda naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks.
Anda tidak perlu khawatir dan ragu-ragu walaupun telah membuatnya sangat marah dan menangis. Tenangkan dirinya, hapus air matanya, dan lakukanlah hubungan intim.

2. Saat bahagia
Sama halnya dengan kemarahan dan kesedihan, rasa bahagia yang berlebihan juga dapat mempengaruhi suasana hati seorang wanita. Jadi pada saat dia mendapatkan pekerjaan baru atau pada waktu mengalami suatu kejadian yang membuat hatinya sangat gembira, itulah saatnya untuk menyalurkan seluruh energi positif kedalam hubungan seks yang hebat.

3. Sedang stress
Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan berintim-intim.

4. Perasaan cemburu
Yang dimaksud disini bukanlah cemburu yang disebabkan oleh kejiwaan, melainkan cemburu kecil-kecilan seperti misalnya pada saat Anda bertabrakan dengan tidak sengaja dengan seorang wanita cantik, atau pada saat Anda terpaku menonton film yang dibintangi oleh artis favorit Anda. Jangan biarkan perasaan cemburunya berkembang terlalu jauh karena hal tersebut akan sangat menyakiti hatinya.

5. Hari ke 14 sesudah menstruasi
Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya.

6. Suasana romantis
Putar lagu yang romantis, ajak dia berdansa, beri dia sedikit minuman. Yakinlah, dia akan bergairah.

7. Film romantis
Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film “Titanic” yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

8. Cinta jarak jauh
Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda sehingga rasa rindu akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali.

9. Puasa
Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.

10. Sesuatu yang baru
Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.
Sebagai seorang suami tentunya akan selalu mendambakan seorang istri yang selalu memiliki gairah seks yang terjaga. Dan demikian halnya sebaliknya seorang istri mendambakan hal yang demikian. Bagi pasangan suami istri gairah seks tentunya dipengaruhi oleh situasi hati atau mood dan stamina serta kondisi tubuh.
Bagi pasangan suami-istri yang ingin mendambakan gairah seks secara instan dengan mengkonsumsi obat-obatan hukumnya sah-sah saja, tetapi kita harus hati-hati terhadap obat-obatan yang berbahan kimia karena bisa berdampak merugikan bagi diri kita, terutama bagi mereka yang memiliki masalah jatung dan diabetes.

Kami menyarankan anda untuk menggunaka produk kami. Karena produk kami terbuat dari 100% herbal. Bagi anda para suami kami sediakan GASA (Gagah Perkasa) adalah kapsul herbal yang berfungsi mengatasi masalah disfungi ereksi, impotensi dan meningkatkan Libido. Gasa merupakan kapsul herbal khusu pria perkasa. Bagi anda para istri, anda tidak tidak perlu khawatir karena kami menyediakan Lady Fem, kapsul herbal yang berfungsi Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri. Merapatkan miss v dan membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman. Membuat aroma organ kewanitaan lebih harum  dan segar.

Dapatkan produk kami yang asli di agen resmi produk ABE Pasutri Di Sini