Recents in Beach

header ads

Memaksimalkan Rangsangan Payudara Saat Ngesex



Untuk yang “durung gaduk kuping” istilah jawa untuk yang yang dianggap belum dewasa karena tidak bisa menyentuh telinga sisi yang berlawanan dengan melengkungkan tangan di atas kepala, mohon anggap isi artikel ini sebagai “simpanan ilmu” yang anda akan terapkan nanti pada waktunya. Hehehe… 

Mainkan putingnya…hhhmmmm…nggak sabar khan?! Ayuuukk tancep gaaasss…
Ternyata banyak yang masih dilewatkan pria saat bercinta dengan pasangannya. Sebanyak 2.439 wanita diminta untuk membeberkan semua itu. anda bisa mengetahuinya sekarang. Simak, lakukan, lalu rasakan sendiri gairah pasangan anda

Saya memerhatikan pasangan ketika dia mengisap puting payudara saya. Rasanya tidak selalu luar biasa, tetapi pemandangan itu sudah membuat saya bergairah.”.

O ya, anda juga harus tahu bahwa wanita 19 kali lebih mungkin untuk menganggap seks sesuatu yang “sangat nikmat” jika mereka puas secara emosional. Demikian penelitian para ahli di Maimonides Medical Center, New YorkCity.

Meskipun payudara saya kecil, saya tetap merasa seksi ketika pasangan saya bermain-main dengan puting saya saat bercinta. 

Puting adalah subjek sensitif. Para pria sangat menyukainya, tetapi terlalu banyak pria yang “mendarat” di sana dan tak pernah pergi. Mestinya fokuslah pada usaha untuk menyenangkan seluruh bagian payudara, ujar Fulbright. Sapukan jari-jari anda di payudaranya, dengan gerakan terus mendekati puting, dan bermain-main di sekitar tepian areolanya. Akhirnya, sambil  meremas lembut payudaranya, selipkan putingnya di antara bibir anda. ” Tiup dan jilat bagian tersebut, tanpa beraksi seperti sedang menjilat lolipop,” kata Fulbright. “Goda putingnya dengan gerakan mantap – memutar, lalu naik turun.”

Variasikan kecepatan dan intensitas anda sehingga puting tersebut tidak kehilangan sensasi. Hingga si dia lirih bersuara….”Oooooo…!!”
Uuuiiihhh…!!! Tancep gaasss…!!! 

RAHASIA PAYUDARA KENCANG & INDAH
7 HARI
Sudah Terasa Khasiatnya CEGAH KANKER PAYUDAR 

KLIK DISINI


Post a Comment

0 Comments