Recents in Beach

header ads

Penyebab Wanita Kurang Gairah



Besarnya tingkat gairah seksual wanita tentunya berbeda dengan pria, hal ini disebabkan oleh banyak faktor penyebab dari yang sederhana hingga kompleks. Untuk pria, disarankan Anda mencoba untuk lebih mengetahui dan mengerti tentang suatu keadaan ketika pasangan atau istri Anda menolak untuk melakukan hubungan seksual, agar tidak ada salah pengertian antara Anda dan pasangan.

Setiap pasangan harus bijak dalam menyikapi setiap masalah seksual, Anda dan pasangan dapat mencari banyak informasi dari berbagai sumber, misalnya dengan konsultasi ke dokter ahli seksologi, membaca, mencari informasi lewat internet, mencari informasi terkait lainnya dll.

Berikut ini ada beberapa faktor penyebab gairah seksual wanita menurun, yang bisa Anda dan pasangan untuk mempelajarinya :



1. Faktor Biologis
Ketika seorang wanita yang masih disibukkan dengan suatu pekerjaan, terkadang menyita waktu Anda. Padatnya aktifitas, kurang istirahat, kurang tidur merupakan salah satu faktor menurunnya gairah seksual, hal ini disebabkan oleh perasaan lelah dan terlalu capek. Ketika melakukan aktivitas seksual tentunya memerlukan cukup tenaga dan energi, serta perasaan senang agar tercapai orgasme antara kedua pasangan.
2. Faktor Psikologis
Faktor psikologis memang menjadi pemicu utama dari kelangsungan sebuah hubungan seksual. Faktor psikologis mengenai kelangsungan hubungan seksual yang menyenangkan disebabkan oleh faktor perasaan. Mungkin Anda pernah mengalami trauma atau pengalaman seks yang kurang menyenangkan dengan suami, atau mungkin Anda sedang dirundung masalah sehingga Anda mencoba untuk menjauhi segala sesuatu yang berhubugan dengan seks. Oleh karenanya gairah seksual menjadi menurun. Faktor psikologis lainnya yang sering dialami sebagian wanita adalah rasa takut tidak dapat memuaskan pasangan atau suami Anda. Faktor psikologis ini tidak hanya dapat dirasakan oleh Anda namun pasangan Anda ( suami atau istri ).
3. Pasca Melahirkan
Ketika wanita pasca melahirkan dan menyusui, pastinya wanita akan menolak ajakan suami untuk melakukan aktivitas seksual untuk sementara, karena masa setelah melahirkan dan menyusui, hormon prolaktin pada wanita akan mendorong dalam penurunan gairah seksual. Selain itu wanita yang menggunakan pil KB sebagai alat kontrasepsi juga dapat menurunkan gairah seksual.
4. Pengaruh Hormon Seks
Seorang wanita juga memiliki hormon testosteron, seperti hormon yang dimiliki laki-laki, hanya saja jumlah hormon testosteron tidak sebanyak yang pria miliki. Hormon testosteron yang dimiliki seorang wanita berfungsi sebagai pembangkit dalam meningkatkan gairah seksual Anda. Selain itu adapula hormon yang dapat menurunkan gairah seksual, yakni hormon binding gloubin jika memiliki kadar yang cukup tinggi di dalam tubuh wanita.
5. Terburu-buru
Dalam hal ini seorang suami juga harus menyadari. Ketika melakukan aktivitas seksual tak jarang pria kerap terburu-buru ingin menyelesaikan aktivitas seksualnya, hal ini juga dapat memicu gairah seksual wanita menurun, karena ketika seorang pria cepat mengalami ejakulasi dini, namun pasangan Anda ( wanita ) belum merasakan dan menikamati orgasme. Begitu pula sebaliknya wanita yang cepat mengalami orgasme dibanding pria juga dapat menurunkan gairah seksual pria. Kepuasaan orgasme harus dicapai bersama agar kenikmatan dalam berhubungan seksual menjadi pengalaman yang indah.




6. Kurang pemanasan
Untuk Anda para pria, ada baiknya sebelum memulai aktivitas seksual yang sesungguhnya, lakukan pemanasan terlebih dahulu untuk memancing respon gairah sseksual wanita.
7. Kesehatan Tubuh yang Kurang Baik
Salah satu faktor umum yang paling banyak dialami setiap pasangan penyebab menurunnya gairah seksual adalah adanya faktor penyakit atau keadaan kesehatan Anda yang kurang baik. Misalnya Anda ( pria/wanita ) dalam masa penyembuhan atau pemulihan kondisi tubuh dari suatu penyakit yang mengharuskan Anda untuk mengkonsumsi obat-obatan media. Hal inilah yang dapat mengendurkan semangat Anda dalam melakukan aktivitas seksual.

Ada beberapa contoh penyakit yang dapat menurunkan aktivitAs seksual,
diantaranya :
- Kanker
Penyakit kanker masuk dalam jenis penyakit kronis yang dapat mempengaruhi menurunnya fungsi organ tubuh secara fisik maupun emosional. Penyakit kanker membuat si penderita kehilangan sebagian gairah seksual, dan membuat rasa percaya diri berkurang karena takut tidak dapat memuaskan pasangannya . Hal ini disebabkan karena pengaruh dari obat-obat medis, pengobatan kemotrapi.

- Arthritis
Arthritis atau yang terkenal dengan sakit persendian atau yang lebih dikenal dengan reumatik. Arthritis menyebabkan sering timbulnya gejala rasa nyeri pada tulang persendian. Karena ketika melakukan aktivitas seksual pastinya membutuhkan tenaga dan energi yang cukup. Oleh karena itu seseorang yang memiliki penyakit arthritis, cenderung jarang melakukan aktivitas seksual karena takut dan khawatir mengalami sakit persendian kambuh kembali.
- Diabetes
Penyakit diabetes atau kencing manis, membuat si penderita mudah merasa cemas dan khawatir, karena tidak dapat memproduksi cairan lubrikan pada vagina wanita. Sehingga kondisi ini dapat membuat wanita tidak dapat mencapai orgasme.

Penyembuhan Herbal :
Dengan Menggunakan Ladyfem : 
LADYFEM merupakan ramuan herbal asli Indonesia hadir menjawab masalah kewanitaan tersebut! agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami-istri.

Komposisi Lady Fem:

Piper Betle Folim, Boesenbergia Pandurata Rhizome, Curcuma Domestica Rhizome, Kaempferia Galanga Rhizome, Zingiber Officinale Rhizome, Punica Granatum Cartex, Paraameria Laerigata Pericarpium

Khasiat utama LadyFem adalah mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman & membuat aromanya harum & segar!

LEGALITAS :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 093.301.381 Info Selengkapnya KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments