Recents in Beach

header ads

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi

http://sehatiherbal.com

Ejakulasi dini (bahasa Inggris: Premature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.
Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.
Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya, tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut yang menyebabkan ketidakharmonisan.
Penyebab dari ejakulasi dini tidak terlalu jelas. Banyak teori yang dikeluarkan, termasuk bahwa ejakulasi dini terjadi karena hasil dari melakukan masturbasi yang terlalu cepat ketika masa remaja untuk menghindari pengawasan orang tua, demam panggung, konflik oidipal, agresivitas pasif, dan kurang melakukan aktivitas seksual — tetapi tidak ada satupun teori yang pasti dan bisa menjelaskan gejala tersebut.
Ejakulasi dini dapat terjadi karena radang prostat atau efek samping dari obat-obatan.
Menurut Boyke Dian Nugraha, SPoG sebagai Dokter spesial keharmonisan Rumah Tangga, cara mengobati yang tepat adalah dengan menggunakan herbal yang AMAN, dan Terdaftar BPOM. Jadi dijamin keamanannya, Yaitu FOREDI
FOREDI GEL adalah satu-satunya Produk Herbal Oles Resmi + 100% ASLI INDONESIA.
Foredi bukan hanya pertama di Indonesia tapi juga pertama & satu-satunya DI DUNIA herbal oles untuk anti septik + atasi ejakulasi dini! + Direkomendasikan oleh BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
Foredi Gel merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!), sangat laris! diburu banyak pria!
Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan “bebas” dari : 
Ejakulasi Dini
 & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.
EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak, 
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja. 
JIKA ereksi juga bermasalah (mudah keluar + organ vital loyo) gunakan FOREDI + GASA
DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah, untuk MASALAH EREKSI solusinya bukan FOREDI melainkan produk GASA, yang juga rekomendasi pakar ternama : Boyke Dian Nugraha,

fordi boyke

Keunggulan & Manfaat FOREDIdibanding lainnya :

  • 100% LEGAL : obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register : POM TR 052.642.331
  • 100% AMAN :
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE – Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal
  • Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles keperkasaan berijin resmi di DUNIA!
  • Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)
  • Tidak ada efek samping yang merugikan
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  • Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK - Dahsyat! Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)
Cara pemakaian & Cara Kerja FOREDI Gel :
Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum hubungan ( Lebih lama lebih Optimal )
Pada sebagian pria waktu yang dibutuhkan untuk meresap bisa lebih cepat.
Cara Pemakaian Foredi
  1. Oleskan tipis 1/2 dari 1 sachet pada organ intim pria : bagian lingkar kepala (jangan kena lubang seni)& bagian pangkal batang bawah (Ureter) dari organ vital pria
  2. Biarkan minimal 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat serta meresap sempurna.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim (rasa hangat menandakan ramuan bekerja sempurna)
    Untuk hubungan intim :
    Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya. 
    Untuk perawatan : 
    Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital
Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra & mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya). Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang).
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) & akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
Setelah dioleskan dan dicuci bersih khasiat herbal akan bertahan 5- 8 jam.

HARGA FOREDI 225.000

Cara Pemesananya :

1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP 
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim) 
3. Sebutkan berapa box foredi yang anda pesan 
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer
Kirim ke no HP Customer Service : 085 259 352 234
Atau Silahkan Kunjungi Toko Online Resminya di www.sehatiherbal.com atau KLIK DISINI
foredi gel boykeforedi atasi ejakulasi dini

Post a Comment

0 Comments