Produk Donor Sperma, Anak Temukan Ayah Biologis Setelah Bertahun-tahun

Obat Kuat Tahan Lama Resmi BPOM
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, aman dan resmi BPOM

Obat Detox Cara Diet Sehat Aman
Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 1minggu, Perut Buncit Hilang!

Oris Krim Pengencang Payudara
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Kista Tanpa Operasi
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Jika kita melihat kisah-kisah drama di televisi, kisah anak yang hilang dan akhirnya bertemu orang tua mereka mungkin sudah banyak disiarkan di Indonesia. Tapi di Australia, kisah ini benar-benar terjadi.

Siapa yang tak menyangka bahwa seorang teknik penerbangan dapat memiliki ayah biologis yang seorang sejarawan terkenal? Ya, itulah Dr Lauren Burns yang akhirnya dapat menemukan ayah biologisnya. Selama empat tahun mengalami frustasi dan masa-masa yang sulit, ia akhirnya dapat menemukan ayahnya.

Sebelumnya ia hanya mengetahui bahwa ayahnya memiliki bola mata yang berwarna biru dengan rambut yang berwarna coklat, serta tinggi sekitar 180 cm, dan memiliki kode gen yang bernama C11. Tak disangka semua ciri-ciri tersebut dimiliki oleh Dr Benedict Manning Clark, anak terakhir dari sejarawan Australia, Profesor Manning Clark.

"Ketika saya menandatangani persyaratan tersebut dan setuju untuk menjadi donor sperma, saya melakukannya sebagai suatu permintaan dan dengan pemahaman bahwa itu akan benar-benar menjadi rahasia selamanya," jelas Dr Benedict Clark seperti dikutip dari ABC Australia, Selasa (19/8/2014).

Saat masih menjadi seorang siswa dari sekolah kesehatan, Dr Clark mulai mendonasikan spermanya. Ketika itu, ia tidak terlalu banyak memikirkan risikonya.

"Ibu saya memberi tahunya bahwa itu adalah ide yang buruk. Bahwa nanti hal itu akan terus membayanginya dan anaknya akan mencarinya," jelas anak tertua dari Dr Clark, Charlotte Clark.

Untuk menemukan pasangan anak dan ayah ini, bantuan dari dokter spesialis kemandulan pada pria pun juga diperlukan. Dr Burns pun meminta bantuan Profesor David de Kretser untuk menemukan ayahnya.

"Jadi ada sebuah situasi yang menarik dari hubungan biologis yang dekat ini di mana Anda tidak pernah bertemu sebelumnya, tetapi Anda dapat melihat gema itu pada diri mereka," jelas Dr Clark.

Meski belum pernah bertemu dengan keluarga Clark sebelumnya, Dr Burns dapat diterima dengan baik di keluarga mereka. Tak hanya sang ayah, anak-anak dari ayah biologisnya pun juga bahagia dapat bertemu dengan Dr Burns.

sumber : detik

0 Response to "Produk Donor Sperma, Anak Temukan Ayah Biologis Setelah Bertahun-tahun"