Recents in Beach

header ads

Posisi Sex Yang Khasiatnya Sama Dengan Olah Raga


Seks bisa menjadi salah satu cara untuk berolahraga. Namun, aktivitas seks ini memang dibarengi dengan adanya intimasi dengan suami. Ada kalanya, Anda tidak terlalu mood dengan posisi tertentu, Anda bisa mencoba beberapa posisi seks yang sama khasiatnya dengan olahraga. 
Posisi seks ini bisa membantu Anda untuk lebih fit di atas ranjang dan membakar kalori. Jadi Anda bisa mendapatkan dua manfaat dalam satu akitivitas seksual. Beberapa posisi itu adalah yang berikut ini:
  • Glutes

    Bagi yang masih pemula dan tidak ingin gerakan yang terlalu akrobatik, Anda bisa mencoba gaya misionaris yang sedikit dimodifikasi ini. Cara ini bisa melatih pinggul dan paha Anda. Rebahkan tubuh di atas kasur, pelan-pelan sedikit angkat panggul Anda dan biarkan hubby menyangga Anda sambil melakukan gerakan penetrasi. Anda akan merasakan sensasi kontak tubuh yang hot dan menggairahkan.
  • Lower Abs

    Posisi yang satu ini cocok bagi penggemar gaya lotus. Dengan duduk di atas hubby dan memberikan tatapan hangat serta kecupan yang merambat, gerakkan sedikit perut Anda naik dan turun. Perlahan saja hingga Anda cukup percaya diri untuk meningkatkan intensitas dan nikmati ritmenya sembari memeluk suami dengan erat. Biarkan suami memeluk punggung Anda dengan kedua kaki dan tangannya.  
  • Quads

    Modifikasi gaya cowgirl yang bisa melatih otot-otot panggul dan paha. Biarkan suami terlentang di ranjang dan duduklah di atasnya. Biarkan Anda memanjakannya dalam penetrasi sambil gerakkan tubuh Anda ke atas dan ke bawah seperti squat ringan. Berikutnya berikan sedikit selingan dengan gerakan maju dan mundur.
Setiap gerakan dilakukan dengan ritme lambat lebih dahulu untuk memastikan Anda dan hubby tak merasa sakit saat transisi dari satu gerakan ke gerakan lainnya. Setelah beberapa waktu, Anda bisa mulai menikmati iramanya dan menambah intensitas. Selamat bercinta.

Fakta Seks Dan Intim :

Post a Comment

0 Comments