Recents in Beach

header ads

Tips Memilih Lokasi Sex Kilat

Tips-Memilih-Lokasi-Sex-Kilat

Hari hari seks anda terasa gitu-gitu saja ? Rubah dan perbarui kebosanan dengan sesekali mengeluarkan fantasi liar anda. Coba lakukan seks cepat atau biasa disebut sex kilat alias quickie disaat ada waktu sempit atau waktu jeda saat kesibukan anda padat. Rasa khawatir takut ketahuan banyak orang bisa meningkatkan gairah dan adegan sex semakin panas antara anda dan pasangan. Tempat umum bisa menambah gairah anda tiba-tiba muncul ketika anda seng berduaan dengan pasangan. Berikut sedikitnya saya infokan Tips Memilih Lokasi Sex Kilat yang bisa anda coba untuk adegan seks kilat ini :


  1. Lift
    Lift di gedung yang menjulang tinggi, lebih tepatnya malam hari, cukup memberikan waktu untuk melakukan adegan-adegan liar anda walaupun sesaat tapi nikmat dengan pasangan anda. Bisa dilakukan sedang turun gedung ataupun sedang naik. Posisi bercinta pun bisa dijalankan sambil berdiri dengan sandaran dinding lift atau dengan gaya dari belakang atau biasa disebut Doggy Style. Tetapi, siap-siap saja diintip, karena kamera selalu mengintai anda dari sudut tersembunyi lift bagian sudut atas.

  2. Bioskop
    Terdengar canggung memang. Tapi berekspresi bikin film sendiri saat pemutaran film sedang berjalan di layar terkadang beberapa hal menantang untuk kita praktikan sendiri. Ruangan yang sangat gelap, suara gemuruh audio dan keteganganpun bisa menyamarkan "Adegan Hot" yang sedang anda laksanakan. Bioskop sangat tepat untuk aksi oral sex. Menyelinap sejenak ke bawah tanpa sepengetahuan penonton dan bersenang-senanglah karena penonton lain sedang menikmati film yang diputar di layar.

  3. Toilet di atau restoran klub malam
    Kencan dimalam yang manis yang berujung godaan-godaan genit.? Ditempat seperti ini pastinya ada sudut gelap untuk melanjutkan godaan genit yang mengarah ke intim. Atau mencari tempat seperti toilt restoran yang biasanya sepi mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk menikmati sensasi erotis berdua dalam pengalaman percitaan yang baru.

  4. Mobil
    Memang bercinta di dalam mobil bukan ide baru lagi. Tapi bisa menjadi cara lain untuk mengganti kebosaan dalam melakukan hal hal intim. Dengan tempat yang terbatas tersebut akan menambah gairah birahi berdua meningkat, jadi pastikan memarkir mobil dengan tepat dan aman. Jika anda berpengalaman dalam hal menyetir layaknya film "Fast & Furioust" aktifitas ini bisa anda lakukan dengan keadaan mobil sedang melaju tetapi tidak dianjurkan bagi pengendara pemula karena pasti resikonya terjadi "kecelakan" 2 kali. Pastikan kaca film mobil anda dalam keadaan gelap dan tidak terlihat dari luar dengan jelas, kecuali anda sedang memamerkan adegan tersebut

  5. Ruang Ganti Baju
    Kebanyakan pria malas diajak belanja wanita, karena bosan menunggu waktu belanja yang lama, nah coba bujuk dia untuk mengikuti kemauan anda tapi jangan biarkan di bosan, dan ajak pasangan anda untuk melihat langsung saat anda menikmati baju yang anda coba di kamar ganti. Tetapi tidak semua kamar ganti cukup dimasuki oleh 2 orang. Mintalah penilaian terhadap baju yang anda pilih, dan berikan aksi-aksil nakal liar anda. Hal ini bisa anda lakukan dengan gaya layaknya di lift seperti yang saya beberkan dalam poin ke 1.


BACA JUGA :

Itulah Sedikitnya Tips Memilih Lokasi Sex Kilat yang bisa anda pelajari, Tetapi anda harus benar benar dalam kondisi Fit Sempurna untuk melakukanya. Hindari Mengecewakan pasangan. Semoga bermanfaat dan Silahkan Bagikan Kepada teman atau kerabat anda.

Post a Comment

0 Comments