Recents in Beach

header ads

Gatal-Gatal Di Daerah Selangkangan Bisa Menular ? Ini Penyebabnya






Halo sahabat maaf nih sudah lama gak posting blog karena kesibukan, kali ini mimin akan membahas mengenai masalah dari para Pria dan juga Perempuan yang mempunyai masalah mengenai gatal-gatal pada selangkangan mereka, Dimana gatal-gatal pada selangkangan bisa disebabkan karena beberapa hal seperti Jamur, Kemudian Alergi dan juga Sensitifitas dari Kulit kita ketika berada di daerah tertentu dan juga bisa jadi akibat kegemukan. Dimana gatal-gatal di selangkangan ini paling didominasi oleh para Pria, entah kenapa saya juga terlalu pasti. Namun tak sedikit pula wanita yang juga mempunyai penyakit ini. Terlebih wanita yang Kurang serius dalam merawat bagian Intimnya sendiri, Dimana gatal-gatal pada selangkangan yang parah ini bisa merambah kebagian kemaluan anda, dimana Pada saat ingin berhubungan seks khususnya untuk suami istri terasa tidak nyaman untuk melakukannya karena beberapa masalah yaitu GATAL, selain itu juga gatal-gatal pada selangkangan juga akan sangat menggangu aktivitas anda setiap hari, dimana anda harus menggaruk-garuk bahkan sangat tidak nyaman ketika dibawa Tidur.

Nah sebenarnya karena apa sih gatal-gatal pada salangkangan ini ? Apa karena Kegemukan atau karena jamur ? Bisa jadi kedua-duanya, dimana Jamur yang tumbuh di tempat yang lembab akan Memicu perkembang biakan yang sangat cepat khususnya dibagian selangkangan anda.

Gejala penyakit Selangkangan ini :

  • Pada bagian selangkangan terasa Perih, untuk pertama kalinya akan timbul bintik-bintik merah.
  • Selangkangan terasa tidak nyaman digunakan untuk berjalan karena terus bergersekan dengan pakaian dalam. Sehingga menimbulkan Bintik-bintik tadi pecah dan mengakibatkan Jamur menyebar dengan sangat cepat.
  • Jika terlalu lama bisa berbahay hingga berdarah karena lecet.

Nah teman-teman sehat jangan sekali-kali kalian menyepelekan hal ini, ternyata menurut banyak penelitian mengenai penyakit selangkangan ini, ketika kalian berhubungan seks dengan pasangan suami istri bisa jadi istri atau suami anda akan tertular, Karena kita sendiri tidak tahu apakah penyakit ini disebabkan karena Jamur atau Karena anda habis makan dan kemudian anda menjadi alergi, Tapi setahu saya sendiri kalau Alergi hanya pada bagian tertentu saja yang gatal-gatal seperti tangan, Pipi, Leher dan badan. Jika memang benar itu Jamur anda harus waspada khusunya untuk yang perempuan karena bisa menimbulkan kanker serviks, dimana Penyebab Utama kanker serviks sendiri karena jamur dan juga bakteri, yang asalnya bisa saja dari Pria atau juga bisa dari lingkungan anda. Nah teman-teman sehat jika kalian sudah bersuami dan melakukan Hubungan seks silahkan liat dahulu kondisi dari pasangan kalian dalam keadaan sehat atau tidak, jika misalnya saja ada gatal-gatal obati terlebih dahulu hingga sembuh, karena selain itu juga bisa disebabkan karena Kutu pada kemaluan anda, dimana kutu rambut berbeda dengan kutu rambut kemaluan, Kutu Rambut kemaluan berwarna Putih dan lebih berbahaya minimbulkan penyakit gatal-gatal.

Untuk itu saya punya beberapa resep untuk anda jika anda terkena penyakit selangkangan gatal ini :


  1. Resep pertama menggunakan bawang Putih
Yang pertama anda bisa menggunakan bawang Putih, dimana bawang putih sangat bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit ini, caranya sangat gampang, tumbuk Bawang putih hingga halus, kemudian oleskan secara merata dibagian selangkangan anda yang gatal
  1. Menggunakan Saleb
Yang kedua yaitu dengan menggunakan saleb Khusus untuk menyembuhkan selangkangan yang gatal-gatal, Gunakan saleb yang memang benar-benar khasiatnya tinggi.
Nah teman-teman itu saja informasi dari saya, semoga berguna dan juga bermanfaat untuk kalian semua. Terimakasih yah. Silahkan Share ya...


Post a Comment

0 Comments