Recents in Beach

header ads

Tips Memainkan Lidah Saat Ciuman Pertama Agar Tidak Grogi

Tak hanya kawula muda, suami istri pun perlu mengetahui tips memainkan lidah ketika ciuman pertama. Mengapa? karena berciuman adalah salah sebuah bentuk interaksi dua orang yang sama saling mencintai sehingga harus dilakukan dengan cara yang baik agar meninggalkan kesan yang sangat mendalam dan tentunya mau melakukan lagi


Cara Memainkan Lidah Saat Ciuman


Berciuman dengan melibatkan lidah memanglah tak mudah dilakukan. Oleh karena itu jangan terburu-buru saat ingin melakukannya. Tunggulah momen yang tepat sehingga segala sesuatunya terlihat akan terjadi secara alami. Untuk itu, berkaitan dengan ciuman dengan menggunakan lidah, ada beberapa tips yang perlu diketahui.

Lalu apa saja yang perlu disiapkan saat akan melalukan ciuman pertama.? Ikuti aturan mainnya..


  • Perhatikan tentang kesegaran mulut


Pastikan kondisi mulut dan nafas benar-benar pada kondisi bersih dan segar. Poin ini begitu penting diperhatikan agar pasangan kita tidak kehilangan gairah saat berciuman karena bau mulut kita.

Maka dari itu sebaiknya pastikan menggosok gigi terlebih dahulu sebelum ingin melakukan ciuman dan berkumurlah dengan penyegar mulut jika perlu agar mulut dalam keaadaan bersih dan nafas segar. Nafas segar dapat menimbulkan gairah berciuman pasangan terlebih lagi mengetahui aroma apa favoritnya. hmmm ... jelas dilumat habis bibir kamu... mantab kan..


  • Lakukan dengan perlahan


Berciuman menggunakan bibir biasanya akan terjadi saat suasana di antara sepasang anak remaja benar-benar memanas atau terburu nafsu. Maka, ciuman yang melibatkan lidah sebaiknya jangan dilakukan diawal. Awali dengan ciuman bibir saja yang santai dan biarkan pasangan terbawa suasana dan menikmati sensasinya. jadi kepengen kan.?


  • Tarik ulur


Berciuman tidak harus dilakukan secara terus menerus lho ya. Salah satu pihak bisa juga melakukan aksi dengan tarik ulur untuk lebih memanaskan suasana. Caranya dengan membuat jarak selama beberapa detik kemudian cium kembali, lakukan berkali-kali. Tehnik menggoda seperti ini pada pasangan biasanya sangat ampuh untuk lebih membangkitkan gairah pasanganmu.


  • Gunakan lips balm


Untuk wanita sebaiknya menggunakan lips balm atau sejenis pelembab bibir agar kondisi bibir tidak kering. Kondisi bibir yang kering pasti akan mengurangi kenikmatan ketika berciuman dengan pasangan.

Lalu Apa Manfaat Berciuman?


Jika ada yang bilang berciuman itu tidak ada manfaatnya? Bilang saja kamu salah besar! Berciuman memiliki beberapa manfaat untuk kesehatan dan pikiran. Simak berikut ini manfaat berciuman untuk kesehatan tubuh dan pikiran. Tentunya untuk pasangan yang sah yaa... Untuk Bro Sis gak rekom deh... hehehe.. admin gak mau nanggung dosa bro sis, kalau ngeyel tanggung sendiri ya...


  • Berciuman mampu meredakan stress


Jika tips memainkan lidah saat ciuman dipraktekkan dan mampu memuaskan pasangan, maka pastinya pasangan akan merasakan sebuah kebahagiaan. Rasa bahagia seperti ini sangat ampuh untuk meredakan stress. Pasangan pasti akan melupakan semua beban pikiran atau pekerjaan di tempat kerjanya atau pemasalahan lain yang sedang dihadapinya. Gimana? Sangat membantu bukan?


  • Berciuman bikin awet muda


Pada saat berciuman, tubuh akan membakar kurang lebih sejumlah 1 kalori sampai 26 kalori per menitnya. Hal ini tentu cukup menyehatkan, bukan? Selain itu, berciuman membuat otot-otot wajah menjadi lebih kuat sehingga wajah pun lebih segar dan kerutan-kerutan pun akan semakin samar.


  • Berciuman mampu bikin gigi lebih sehat


Pertukaran air ludah yang terjadi ketika dua orang berciuman ternyata mampu merangsang kelenjar-kelenjar untuk memproduksi air liur. Keberadaan air liur ini bisa membunuh bakteri-bakteri yang bisa merusak gigi sehingga gigi pun menjadi lebih sehat.


  • Menjaga ikatan perkawinan


Bagi pasangan yang sudah menikah, sebaiknya ciuman tak hanya dilakukan saat sedang bercinta saja. Paling tidak lakukan ciuman sebanyak empat kali dalam sehari untuk menjaga rasa cinta di tahun-tahun pernikahan yang panjang.


  • Memperpanjang usia


Khususnya bagi para pria, ritual mencium istri sebelum berangkat kerja mungkin seringkali dilupakan. Padahal menurut sebuah penelitian, pria yang secara rutin mencium istrinya sebelum berangkat kerja memiliki usia yang lebih panjang dibandingkan dengan pria yang seringkali lupa mencium istri sebelum berangkat kerja.

Nah, itulah beberapa tips memainkan lidah ketika ciuman serta manfaat berciuman bagi kesehatan dan pikiran manusia. Berbekal tips dan informasi ini semoga aktivitas ciuman dengan pasangan menjadi lebih menyenangkan dan berkesan.

Post a Comment

0 Comments