Recents in Beach

header ads

Cara Membuat Wajah Cantik Berkilau Dengan Es Batu

Cara Membuat Wajah Cantik Berkilau Dengan Es Batu - Sudah banyak orang yang tahu bahwa es batu bisa membuat wajah kita segar kembali. Dengan menerapkan es batu secara rutin pada kulit wajah akan membuat kulit segar dan berkilau. Karena, cara ini dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan membantu mengatasi kompleksitas terhadap kulit wajah.


Disamping itu, dengan kita rutin mengaplikasikan es batu juga mampu membuat kulit wajah menjadi kencang dan serta dapat menghilangkan garis-garis halus. Tapi, pernahkah Anda mendengar kalau perawatan es batu yang dicampurkan dengan beberapa bahan makanan? Sangat banyak lho manfaat yang diberikan ternyata. Yuk, kita simak tips berikut ini.

1. Perawatan Wajah Dengan Es batu dan semangka

Potong buah semangka menjadi bagian kecil hingga masuk ke cetakan es batu. Simpanlah di kulkas hingga membeku. Kalau sudah membeku, pijatlah wajahmu dengan es batu yang terbuat dari semangka tersebut lalu membilasnya dengan air biasa saat sudah selesai.

Es batu dari semangka tersebut bisa membantu kulit wajah yang semula lelah menjadi lebih berkilau kembali.

Baca juga: Buah Semangka Mampu Meningkatkan Seksualitas Pria

2. Perawatan wajah dengan Es batu teh hijau


Seduh teh hijau dan diamkan beberapa saat. Lalu, tuangkan teh hijau ke cetakan es batu dan masukkan ke kulkas hingga menjadi es batu teh hijau. Jika sudah membeku, usap dan pijatlah secara pelan-pelan ke wajah sekitar 1-2 menit dengan gerakan memutar.

Es batu yang terbuat dari teh hijau akan mengurangi kantung mata dan garis halus pada wajah. Sehingga wajah akan kelihatan lebih muda dan cantik.

Baca juga: Manfaat Meramas Payudara Bagi Kesehatan Wanita

3. Es batu yang terbuat dari air mawar


Seperti sebelumnya, Tuangkan air mawar ke cetakan es batu dan masukkan kulkas hingga membeku. Juga gunakan untuk memijat kulit wajah. Khasiat Air mawar mampu menenangkan kulit dan mampu mengencangkan pori-pori di wajah, sehingga membuat wajah terlihat berkilau secara alami dengan instan.

4. Perawatan Wajah Dengan Es batu jeruk limun


Masih sama dengan yang sebelumnya. Campurkan setengah dari buah jeruk limun dan seperempat mangkuk air. Kemudian, sama masukkan juga ke dalam cetakan es batu dan masukan ke dalam kulkas hingga beku. Sama Gunakan untuk memijat wajah secara lembut.

Khasiat Limun dapat membantu mengontrol minyak di wajah yang berlebih sehingga mampu mencegah jerawat timbul pada wajah.

Baca juga: Cara Melancarkan Haid Yang Tidak Teratur

5. Es batu susu


Siapkan susu yang telah dibekukan dalam bentuk es batu, kemudian usap lembut ke wajah dengan gerakan memutar selama dua hingga tiga menit. Asam laktat pada susu mampu membantu mencerahkan wajah secara alami.

Selain itu, es batu susu juga membantu melembapkan kulit wajah dan menjaga kulit terhidrasi.

6. Es batu jeruk


Peras beberapa buah jeruk segar dan masukkan ke dalam cetakan es batu. Bekukan dan gunakan untuk memijat wajah untuk mendapatkan efek menyegarkan. Ulangi perawatan ini dua hingga tiga kali lalu keringkan wajah.

Jeruk mengandung Vitamin C yang bisa membantu detoksifikasi kulit serta memberikan kesan wajah yang berkilau.

7. Es batu kunyit


Campurkan bubuk kunyit dan seperempat air lalu masukkan ke dalam cetakan es batu dan bekukan. Gunakan es batu kunyit tersebut untuk memijat ringan wajah. Lakukan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal. Cara ini adalah cara terbaik dan termudah untuk mendapatkan kulit wajah cantik secara instan.

Kandungan dalam kunyit bisa membantu mencerahkan wajah dan memberikan kilau alami pada kulit. Demikian yang mungkin bisa saya infokan tentang Cara Membuat Wajah Cantik Dengan ES Batu Semoga Bermanfaat dan Jangan Lupa Share Artikel ini yaa

Post a Comment

0 Comments