Recents in Beach

header ads

REVIEW Gasa Oil Herbal Pembesar Penis

Beberapa orang bertanya-tanya apakah Produk Baru Gasa Oil Herbal Pembesar Penis Terbaru 2018 ini memang benar-benar ampuh untuk memperbesar penis atau cuman isapan jempol belaka? Untuk itu, sedikit kita review sehebat apakah GASA OIL ini mampu memperbesar penis pria secara instan dan alami dibanding dengan produk lain yang sejenis yang beredar di pasaran yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.


Gasa Oil Pembesar Penis Terbaru 2018


Pertama-tama kita bahas dulu apa gasa oil herbal ini. Gasa oil adalah terobosan terbaru dari PT. ABE yang telah bekerja-sama dengan Boyke Dian Nugraha untuk memasarkan produk-produk fenomal sebelumnya semacam FOREDI, GASA, LADYFEM, ORIS, FIFORLIFdan Tisu Majakani.

Dengan suksesnya memasarkan Produk-produk tersebut kini PT. ABE memperkenalkan poduk baru yang keren dan FENOMENAL dan yakin banget bakal BOOMING. Karena sangat berkaitan dengan Gagah Diranjang (Pembesar Penis).

 Sebelum itu saya sudah evaluasi dan pelajari berbagai minyak / oil yang berani mengklaim sebagai pembesar organ vital, mulai dari beberapa MLM kompetitor sampai yg ilegal! Seperti hajar jahanam, minyak urut, minyak bulus, minyak lintah, minyak gamat, minyak papua dll yg tanpa ijin BPOM.

Tapi TIDAK ADA SATU pun yg reaksinya bisa dilihat langsung (LIVE demo yang dipraktikkan tangan) dalam hitungan menit seperti GASA OIL dari ABE ini & ISTIMEWAnya juga memiliki kandungan FEROMON yang merupakan aroma pemberi efek / mood yang menyenangkan (daya pikat) bagi pasangan kita atau bisa dikatakan penambah rangsangan!

Gimana? keren kan?

Tetapi katanya hanya berefek pada lawan jenis, bukan sesama jenis lho ya.

apa itu FEROMON? coba cari saja di google!
Bahkan di film box office yang berjudul “ocean thirteen” ada adegan tentang pemakaian parfum yagn mengandung feromon, yg bikin lawan jenis "kejet-kejet meminta" mesku agak lebay sih, namanya juga film.

Diluar negeri sana produk yang mengandung feromon ini larisnya luar biasa! Umumnya dikemas dalam bentuk parfum mahal khusus pria agar digila-gillai wanita! tapi TIDAK BISA di klaim seperti itu ya!

Feromon yang terdapat pada GASA OIL adalah feromon alami dari berbagai macam bunga khusus. Jadi jangan bandingkan dengan minyak sejenis diluaran sana yang baunya anyir & amisssnya duh minta ampun dan bikin nggak nahan! & susah hilang baunya! mood pasangan jadi ilang

gasa oil herbal

 WARNING! PENTING!
GASA OIL ini BUKAN sebagai Pengganti GASA edisi sebelumnya yang berfungsi sebagai obat disfungsi ereksi ya! melainkan “Minyak Pijat” untuk MEMPERBESAR volume/ DIAMETER organ vital + membuatnya KEKAR! dengan pijatan RUTIN bisa besar permanen kata vendornya! Karena urat2 yang dioles akan mengembang kekar!

Mengapa bisa demikian?
Cara kerja GASA OIL ini adalah memperbesar urat & pembuluh darah pada bagian yang dioles, sehingga darah yang masuk akan lebih banyak mengakibatkan volume nya membesar dari biasanya.

 Nah pada saat ereksi, maka akan terlihat lebih besar & kekar. Sekali lagi GASA OIL ini BUKAN untuk mengobati disfungsi ereksi / impotensi ya!

 3 FUNGSI utama GASA OIL :

➡️ MEMPERBESAR (menambah volume) jika di pijat rutin setiap hari (sebelum mandi) & membuat BESAR KEKAR urat-urat di organ vital.
➡️ mengandung FEROMON (menambah mood pasangan)
➡️ AMAN jika tertelan (tanpa dicuci), terbuat dari herbal-herbal yg ada JURNAL MEDISnya, sudah didemokan ditelan oleh formulator & jika digunakan tanpa kondom akan membuat otot-otot organ intim istri menjadi lebih kencang saat hubungan pasutri.

Jadi jika ada yang tidak percaya tentang khasiat herbal yg ada di GASA OIL, maka menurut vendor mereka harus membantahnya dengan JOURNAL MEDIS juga, karena kandungan utama herbal di GASA OIL ada journal medisnya.

Pada Saat Artikel ini dibuat, GASA OIL Belum beredar secara resmi, tetapi Produk sudah Ready Ijin BPOM nya dan sudah siap edar secara Resmi. Untuk itu tetaplah memantau perkembangan gasa oil ini dengan menghubungi DISTRIBUTOR GASA OIL KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments