Sex Sangat Baik Di Usia Senja

Obat Kuat Tahan Lama Resmi BPOM
FOREDI GEL asli rekomendasi Boyke, aman dan resmi BPOM

Obat Detox Cara Diet Sehat Aman
Turunkan Berat Badan 2-5 Kg dalam 1minggu, Perut Buncit Hilang!

Oris Krim Pengencang Payudara
Payudara Kencang Dan Indah Sejak 7 Hari pemakaian, Cegah Kanker Payudara

Obat Keputihan Dan Mengetatkan
Rahasia Organ Intim Bebas Keputihan, Miss V Kesat, Rapat seperti perawan lagi, dan Harum

Terapi Kista Tanpa Operasi
Solusi Herbal Untuk Mengatasi Kista Tanpa Operasi, Menambah Kesuburan

Bisa jadi, banyak yang berpikir seks hanya cocok untuk untuk kawula muda. Eits, jangan salah.. Di usia emas pun, anak Adam masih bernafsu meski malu-malu mau. Ngaku ayo... Bicara soal intecourse.

Banyak lansia yang justru mengatakan kehidupan seks mereka membaik di usia senja. Anda juga bisa. Memperbaiki kehidupan seks membutuhkan komunikasi lebih banyak dengan pasangan dan juga melakukan sejumlah perubahan

Ada sejumlah fakta menarik bercinta di usia senja:

1. Di usia tertentu, seks jadi tak menarik lagi?

Fakta: Ketika orang dewasa berbicara, sebenarnya tidak ada batasan umur saat urusan "berdialog" datang. Lembaga survey di Amerika Serikat pernah meneliti responden berusia 60 lebih yang rutin berhubungan intim. Hasilnya? Sebanyak 80 persen mengaku baru puas menikmati seks ketika mereka beranjak 40 tahun.

2. Sudah tua, pria tak dapat berereksi?

Fakta: Penuaan bukan penyebab disfungsi ereksi. Namun, berkurangnya kadar hormon memang memicu beberapa perubahan. Pria yang sudah tak muda lagi butuh lebih banyak stimulasi fisik untuk terangsang. Ereksinya bisa jadi tidak sekencang ketika ia masih muda. Setelah ejakulasi pun, butuh beberapa jam untuk terbang ke langit ketujuh lagi.

3. Untuk tante, fisik dan emosi berperan penting?

Dua hal di atas memang benar. Perubahan hormon saat wanita menopause dapat memberikan efek terhadap respons seksual. Miss V bakal kering lantaran berkurangnya tingkat estrogen. Kalau sudah begini, bagi awam, bercinta pun jadi tidak nyaman. Padahal, gairah "bertarung" justru meningkat. Maka dari itu, fisik suami atau pacar, memegang peranan penting.
Seks, hubungan intim, apapun sebutannya, menjadi bagian penting dalam hubungan satu atap. Fungsinya, selain menghasilkan keturunan, pun untuk mengukur kadar cinta pasangan. Ya, cinta memang kerap dikaitkan dengan seks. Makanya, kalau perang, coba pakai hati. Pasti lebih asyik..

Memperbaiki kehidupan seks membutuhkan komunikasi lebih banyak dengan pasangan dan juga melakukan sejumlah perubahan.
Apa sajakah?

Perluas Definisi Soal Seks
Seks lebih dari sekadar penetrasi vagina. Seiring pertambahan usia, berbagai pilihan mungkin lebih nyaman dan memuaskan Anda. Sentuhan bisa saja merupakan alternatif yang baik selain penetrasi. Sentuhan bisa berarti berpegangan tangan satu sama lain. Juga bisa berarti pijat sensual, masturbasi, atau seks oral.

Komunikasi dengan Pasangan
Komunikasi mendekatkan Anda dengan pasangan. Diskusikan perubahan yang sedang Anda alami dan apa yang dapat pasangan lakukan untuk menyesuaikan diri selama berhubungan seks. Mungkin Anda berdua perlu mengubah posisi. Pijat atau berpelukan mungkin membuat Anda nyaman. Tanyakan pasangan apa yang menjadi kebutuhannya dan diskusikan cara Anda mengakomodasi itu. Komunikasi itu sendiri juga bisa merangsang.

Ubah Kebiasaan Rutin
Perubahan kecil dapat memperbaiki kehidupan seks Anda. Ubah waktu berhubungan seks ke waktu yang paling berenergi. Cobalah pagi hari ketika Anda baru saja bangun tidur dan masih segar. Karena butuh waktu agak lama untuk terangsang, ambil waktu lebih untuk mencari waktu romantis seperti makan malam romantis atau berdansa. Cobalah posisi seks baru.

Atur Ekspektasi Anda
Jika Anda tidak sering berhubungan seks ketika muda, jangan harap untuk melakukan lebih ketika tua. Mungkin Anda dan pasangan butuh mengekspresikan keintiman secara berbeda dibanding ketika muda. Pasangan yang sering berhubungan seks ketika muda punya kecenderungan untuk terus demikian ketika lanjut usia.

Jaga Diri
Mengatur pola makan sehat dan olahraga teratur membuat tubuh Anda sehat. Pola hidup sehat ini akan menjaga organ seks Anda tetap sehat di usia berapa pun. Buatlah pola diet seimbang dengan memperbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Berolahragalah paling tidak 30 menit sehari. Hindari alkohol dan obat-obatan terlarang karena kebiasaan jelek ini menurunkan fungsi seksual lelaki dan perempuan.

0 Response to "Sex Sangat Baik Di Usia Senja"