Recents in Beach

header ads

Cara Pakai Foredi Yang Benar

Cara Pakai Foredi Yang Benar

Jika anda mengetahui cara menggunakan obat foredi yang benar maka hasil yang anda peroleh pun akan maksimal.




Berikut cara menggunakan obat foredi yang benar seperti yang telah saya dan temen2 yang lain lakukan:

1. Gunting ujung saset obat foredi atau gunakan jarum dan tusuk bagian ujung saset obat foredi.

2. Olesi obat foredi secara merata keseluruh bagian penis anda dari batang ke atas (olesi agak tebal dibagian batang). Sebagai tambahan akan lebih baik bila obat foredi di olesi saat penis anda lagi ereksi.

3. Diamkan selama 60 menit (1jam) dan akan terasa hangat, itu pertanda obat foredi lagi bekerja.

4. Setelah 60 menit (1jam), bilas / cucilah penis anda dengan air (silahkan pakai sabun).

5. Setelah di cuci jangan langsung dipakai dulu ya! sebagian dari teman2 tidak memiliki kesabaran, sesaat setelah mereka cuci langsung digunakan berhubungan intim (Hmm… gimana mau hasilnya optimal).


Sebenarnya untuk hasil yang optimal saat penis anda telah dicuci biarkanlah selama 20 menit (lebih lama lebih baik sampai batas 1jam tidak masalah) obat foredi khan akan bertahan selama 5 – 8 jam setelah dicuci. Jadi sambil nunggu rasa hangatnya reda silahkan lakukan aktifitas anda yang lain.

Cara kerja:

Setelah dioleskan secara merata FOREDI akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah organ vital lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala organ vital secukupnya.

Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka/melebarkan pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.

Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan sampai +/- 8 jam.

Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik bila dibiarkan terlebih dahulu hingga rasa hangat telah menjadi reda (berkisar dari 30 menit sampai 5 jam setelah pencucian, tergantung kondisi pengguna).

PERHATIAN

Bila ejakulasi dirasakan terlalu cepat, maka ramuan yang dioleskan hendaknya lebih banyak.

Bila ejakulasi dirasakan terlalu lama cukup dioleskan lebih sedikit.

Berdasarkan pengalaman ada beberapa individu yang akan merasa panas setelah pemakaian ramuan tersebut. Bila demikian dapat segera dicuci dengan air sabun, khasiat tetap ada tapi tidak seoptimal bila didiamkan selama 15-45 menit (disarankan untuk didiamkan tidak kurang dari 30 menit demi hasil yang optimal).

Di daerah sejuk/dingin rasa hangat akan jauh berkurang.

Ramuan ini bila dioleskan setiap hari dapat menambah vitalitas tanpa adanya efek samping, dan aliran darah yang menuju organ vital anda menjadi optimal maka darah yang bisa ditampung didalamnya juga optimal sehingga ukuran organ anda relatif lebih padat dibandingkan dengan keadaan sebelum menggunakan ramuan ini.

Bila terjadi perubahan warna pada gel (menjadi lebih gelap) tidak akan mengurangi khasiat dan tetap dapat digunakan. Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini, sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

Simpan dalam keadaan tertutup rapat di tempat kering dan sejuk.

Oke,.. saya rasa bila tips diatas dilakukan dengan baik dijamin deh permainan anda akan maksimal seperti yang anda harapkan. Selamat mencoba. Klik : DISINI

Post a Comment

0 Comments