Recents in Beach

header ads

Titik Rangsang Pada Tubuh Pria



Tak hanya wanita, pria pun juga memiliki beberapa titik rangsang di tubuhnya. Titik ini dapat Anda manfaatkan sebagai ajang foreplay sebelum sesi bercinta tiba. Sentuhan di beberapa titik ini mampu membangkitkan gairah seksualnya secara ajaib.

Berikut adalah beberapa titik di tubuh pria yang haus sentuhan seperti dilansir dari idivacom.

Leher
Leher adalah salah satu titik sensitif di tubuh pria yang haus akan sentuhan lembut Anda. Sebuah kecupan lembut di leher pria, mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Telinga
Sungguh menakjubkan bagaimana sebuah bisikan sederhana yang Anda lakukan tepat di telinganya mampu membuatnya gembira. Anda pun dapat membisikkan beberapa kata-kata nakal di telinganya sebagai ajang foreplay.

Belakang telinga
Jangan ragu untuk mengeksplorasi daerah belakang telinga pasangan Anda. Sebuah gigitan ringan juga dapat menyempurnakan aksi seksi Anda.

Pantat
Pantat adalah salah satu titik sensitif pria namun sering diabaikan. Pijatlah pantatnya dengan lembut apabila Anda dan si dia sedang ingin melakukan aksi seksi itu.

Kulit
Kulit adalah organ tubuh terbesar yang terlibat saat berhubungan seks. Membelai dan menyentuh kulitnya mampu meningkatkan sirkulasi darah dan juga gairah seksualnya.

Kaki
Sebuah pijatan lembut di telapak kaki mampu membuat pria meningkat gairah seksualnya. Oleh karena itu jangan ragu untuk menghadiahi pasangan Anda sebuah pijatan di kaki saat si dia pulang dari beraktivitas.

Lidah
cara pria gagahMenyentuh lidah seorang pria adalah cara yang paling sederhana untuk membangkitkan gairah seksualnya.

Bibir
Sebuah ciuman seksi tidak diragukan lagi dapat membangkitkan gairah seksual pasangan Anda. Namun selain berciuman, Anda pun dapat menggigitnya secara lembut.

Paha dalam
Paha dalam adalah area di tubuh pria yang paling sensitif. Belailah dengan lembut dan lihat reaksinya.

Wajah
Secara ajaib, sentuhan lembut di wajah seorang pria juga dapat membuat mereka bahagia. Jadi saat Anda sedang berciuman, jangan lupa untuk membelai lembut wajahnya.

Itulah titik di tubuh pria yang secara ajaib dapat membangkitkan gairah seksualnya. Tertarik untuk mencobanya malam ini?

Atau Jika memang pasangan Pria Anda dalam masalah besar atau sudah mati total, loyo, disfungsi ereksi, atau lemah syahwat,, Berikut tips dan Solusinya SILAHKAN KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments