Recents in Beach

header ads

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi


Ketika kita hendak bernyaman- nyaman dengan pasangan, tiba tiba penis kita sudah diujung tanduk dan sudah keluar duluan meskipun pasangan belum puas terhadap penis kita. haha kasian tuh wanita, apalagi pasangan kita pasangan bayaran alias pasangan berbayar rugi dong kita kalau mainya cuman sebentar, YA NGGAK.?? coba teman anda tahu kalau main anda cuman sebentar, pasti tertawa dan kemungkinan anda diledek. Berikut saya beberkan sedikit Bagaima Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi yang pasti mampu mengatasi masalah anda.

Sebelum kita membahas Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Foredi sebaik kita mengenal dulu apa itu FOREDI


FOREDI adalah ramuan herbal tradisional Menes Banten, yang diproduksi oleh PT.HERBALINDO MANDIRI SENTOSA, khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia, tanpa efek samping.
kandungan foredi
Rempah-rempah tersebut diolah sedemikian rupa melalui teknologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan sehingga menjadi ramuan yang memberikan khasiat sebagai antiseptik lokal yang dapat memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan dalam melakukan hubungan intim yang sehat sehingga pasangan menjadi harmonis dan pasangan pria akan lebih percaya diri. Dengan demikian FOREDI dapat meningkatkan kualitas hubungan intim pasutri / lebih tahan lama, sehingga dapat membuat pasutri mudah mencapai multi orgasme.#FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme penyebab keputihan pada wanita (Lebih detail atasi MASALAH KEPUTIHAN #>> Klik Disini)
Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :
  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat (Klik Disini untuk atasi Keputihan)
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur.
#FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga100% herbal AMAN tanpa efek samping, bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang atau menunda waktu orgasme pria.

FOREDI

Produk #FOREDI merupakan antiseptik lokal organ vital pria dewasa yang berfungsi untuk atasi ejakulasi dinimemperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat !), maksudnya 5-8 jam disini adalah misalkan 30 menit pertama selesai berhubungan, lalu misal 4 jam kemudian dilanjutkan lagi maka tidak perlu di oles lagi ! sangat laris ! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia dan luar negeri !

LEGALITAS FOREDI :
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 132.673.781


Cara ORDER CEPAT Melalui SMS :

  1. Sebutkan Nama Lengkap
  2. Sebutkan Alamat Lengkap (Rumah / Kantor)
  3. Sebutkan Berapa Box FOREDI / GASA
  4. Sebutkan via Rek Bank (BCA/Mandiri/Bni/Bri) yang akan digunakan untuk transfer Pembayaran

    KIRIM ke : 0852-5935-2234

Atau Info Selengkapnya Tentang FOREDI KLIK DISINI

Post a Comment

0 Comments