Recents in Beach

header ads

Cara Melakukan Sex Kilat Tanpa Harus Buka Baju

Cara Melakukan Sex Kilat Tanpa Harus Buka Baju - Disela-sela aktifitas yang sangat padat, sangatlah jarang sekali kita menemukan momentum yang sangat tepat untuk melakukan aktifitas seksual. Terkadang kita gak kepikiran ingin melakukan hal tersebut saking sibuknya, sehingga kondisi keluarga pun jauh dari kata harmonis.

Cara Berhubungan Sex Kilat 

Agar tidak memperparah keadaan yang kurang harmonis, maka sesekali sempatkanlah untuk berhubungan badan walah hanya singkat. Jika Anda tidak paham cara berhubungan intim kilat atau Quicky sex baca secara pelan-pelan artikel ini kalau perlu baca bolak balik.

Sebelum memulali hubungan intim secara kilat, hal pertama yang perlu Anda siapkan adalah tempat, dimana tempat yang tepat dapat lebih menambah gairah saat berhubungan. Seperti dapur, kamar mandi, ruang makan, kamar atau tergantung selera masing-masing sih.

Baca : Tips Memilih Lokasi Sex Kilat

Pemilihan lokasi sex kilat bisa mempengaruhi fokus kita dalam melakukan sex tersebut. Untuk melakukannya tidak perlu buka buka baju dan celana sepenuhnya, namanya juga Sex Kilat atau Quicky Sex.

Cara Melakukan Sex Kilat :

Setelah menentukan lokasi yang tepat, untuk memulai sex kilat ini adalah awali dengan percapakan mengenang masa-masa pacaran atau awal pernikahan. Kemudian lanjutkan dengan bercumbu rayu dan manja manjaan.

Lanjutkan dengan sedikit remasan di bahu, sedikit paksaan akan menambah sensasi untuk pengalaman sex kilat Anda. Lakukan foreplay / pemasanan seperlunya, nama juga sex kilat. Kemudian lanjut dengan membuka kancing celana, dan turunkan sampai lutut saja. Lakukan cara yang sama pada pasangan.

Belailah pinggul pasangan serta pantat dan berikan sedikit cengkeram pada pantatnya akan menambah Turn On. Jika sudah sama sama full on, suruh pasangan wanita Anda berada di depan anda dan suruh sedikit membungkuk, kemudian lakukan penetrasi dari belakang.

Tambahi dengan meraba-raba paha, pantat sesekali tampar itu pantat, jika mampu raihlah payudara dan berikan sedikit remasan pada payadara. Juga tarik atau jambak rambut pasangan anda akan lebih cepat pasangan mencapai puncak.

Simak Video Tutorial Berikut :

Jika ingin memakai gaya lain misal dari depan, lepas celana sebelah saja, dan lakukan dengan gaya yang kamu suka. Main payudara juga perut sesembari melupat bibir serta payudaranya. Lakukan sex kilat sesering mungkin dapat menambah keharmonisan serta rasa penasaran untuk lebih sering mencobanya.

Baca : Obat Kuat ini Bisa Bikin Tahan Lama Hingga 8 Jam

Jika aktifitas sex dilakukan sesering mungkin, tidak menutup kemungkinan akan menambah keharmonisan dalam rumah tangga. Demikianlah Cara Melakukan Sex Kilat Tanpa Harus Buka Baju agar lebih praktis dan semoga bermanfaat. Jangan Lupa Share ya...

Post a Comment

0 Comments