Recents in Beach

header ads

Obat Ejakulasi Dini


Kondisi Ejakulasi Dini kerap terjadi pada hampir semua pria, minimal 1 kali dalam hidupnya Ejakulasi Dini pernah dialaminya. Ejakulasi Dini terjadi karena disebabkan oleh dua faktor yaitu fisik dan mental atau psikologis. Kondisi Pria pengidap Ejakulasi Dini yang berkepanjangan jelas sangat mengganggu keharmonisan dalam rumah tangga karena tidak hanya pria yang merasakan ketidak puasan dalam ritual hubungan intim namun pasangan jelas akan merasakan dampaknya.

Penyebab Ejakulasi Dini
Kelelahan fisik atau kondisi vitalitas yang menurun menjadi salah satu sebab kondisi ejakulasi dini terjadi.

Alat vital pria yang terlalu sensitiv bisa juga menjadi penyebab terjadinya ejakulasi dini dimana pria tidak dapat mengontrol kuatnya rangsangan yang didapat atau dirasakan alat vital hingga mempercepat proses ejakulasi terjadi.

Perasaan cemas, rendah diri atau kurang percaya diri saat melakukan ritual hubungan intim dimana timbul perasaan tidak mampu untuk bisa memuaskan pasangannya, kondisi ini bisa diawali dari faktor kelelahan fisik atau sebaliknya.

Ejakulasi Dini sebenarnya mudah dan bisa disembuhkan dengan program terapi yang tepat, cukup banyak produk penunjang sebagai obat ejakulasi dini yang bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri pria salah satunya dengan terapi herbal FOREDI Gel.

Foredi sebagai Obat untuk mengatasi Ejakulasi Dini
FOREDI bermanfaat jika digunakan sebelum melakukan hubungan intim, karena dengan FOREDI dapat menjaga kebersihan organ vital pria dewasa, sehingga wanita sebagai lawan jenis dapat merasa aman, karena mulut rahim sangat rentan dan mudah terkontaminasi oleh benda-benda asing dan mikro organisme.

Adapun kontaminasi diatas dapat menyebabkan masalah pada wanita pasangan anda yaitu :

  • Keputihan Patologis yang bersifat terus menerus dengan ciri-ciri cairan menjadi banyak, gatal, berbau dan berwarna kuning coklat.
  • Keputihan Fisiologis karena adanya infeksi jamur Chlamidhia.
  • Infeksi saluran kelamin yang dapat merusak saluran indung telur. 
FOREDI dapat mengurangi ketiga faktor tersebut diatas dengan menjaga kebersihan organ intim pria sebelum melakukan hubungan intim.
Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah Bagi Penderita EJAKULASI DINI karena FOREDI ini dapat memperpanjang durasi hubungan intim dan menunda lebih lama waktu orgasme pada pria.

Keunggulan FOREDIdibanding produk sejenis dipasaran:

  • 100% LEGAL:
    Obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  • 100% AMAN:
    Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat yang diminum.
  • Tidak mengandung LIDOCAINE
    Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  • Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK
    & bahkan satu-satunya HERBAL OLES DI DUNIA.
  • Memperlama waktu hubungan intim
    TANPA menimbulkan mati rasa total atau kebas (masih sensitif).
  • Tidak ada efek samping yang merugikan, kecuali rasa hangat yang ditimbulkan atas reaksi pemakaian obat.
  • Tidak menimbulkan ketergantungan, sebagai teraphy pemulihan Ejakulasi Dini Pria serta menambah kepercayaan diri.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Sekaligus sebagaiANTI SEPTIKmelindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
Untuk hubungan intim :
Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yang di oleskan (hasil optimal akan terasa pada saat pemakaian pada hari berikutnya), bagi ejakulasi dini biasa cukup setengah sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.


Untuk perawatan :
Foredi sangat baik digunakan 1-2 tetes sajatiap hari untuk ANTI SEPTIK(untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar dan memperlebar aliran darah di alat vital.


Cara kerja FOREDI :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan MEMPERBESAR PEMBULUH DARAHsehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan di bagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membuka pembuluh darah agar obat meresap secara optimal.


Foredi dirancang dan diramu tidak saja untuk memulihkan kondisi ejakulasi dini pria namun juga untuk menjaga alat vital pria agar tetap sehat dengan kandungan antiseptik didalamnya.
“Pemakaian FOREDI Gel secara teratur akan memperbesar dan membuat batang penis lebih padat berisi hal ini dikarenakan rongga pembuluh darah akan lebih lebar sehingga aliran atau sirkulasi darah di batang penis lebih lancar”


Info Cara Mendapatkan produk bisa anda
[ klik disini]
Foredi isi tiga sachet 

Post a Comment

0 Comments